Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ibu Raffi: Saya Rasa Anak Saya Dijebak

Kompas.com - 27/01/2013, 16:09 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Amy Qanita, ibu dari artis Raffi Ahmad, tidak percaya bila putranya adalah pengguna narkoba. Ia mengaku kaget dengan peristiwa penggerebekan yang dilakukan BNN di rumahnya.

"Saya benar-benar kaget, anak saya tidak seperti itu," kata Amy di rumah Rafi, Jalan Gunung Balong I No.16 Kavling F, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (27/1/2013). "Saya kira anak saya dijebak,' tambah Amy.

Ia menambahkan, saat kejadian ia sedang berada di Bandung. Amy mendengar kejadian itu sekitar pukul 05.30 WIB dan memutuskan untuk langsung berangkat ke Jakarta.

Sampai di rumah putranya, ia mendapatkan informasi bahwa anaknya telah dibawa anggota BNN. "Katanya sudah dibawa ke sana. Ini saya mau nyusul ke sana," kata Amy.

Pernyataan Amy didukung pernyataan salah satu pembantu rumah tangga di kediaman Rafi, Denia. Ia mengaku tidak pernah melihat Rafi menyimpan, apalagi menggunakan narkoba.

"Minuman keras aja enggak pernah, apalagi barang kayak gitu. Pulang shooting paling dia main PS terus tidur," kata Denia.

Seperti diberitakan, BNN menangkap 17 orang dari kediaman Raffi Ahmad, Minggu subuh tadi, di antaranya pasangan Irwansyah-Zaskia Sungkar, dan Wanda Hamidah, anggota DPRD DKI Jakarta dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com