GAC Kompak Selalu

Kompas.com - 28/01/2013, 10:22 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Gaya yang segar dan bersemangat ditunjukkan oleh semua personel grup musik GAC, yaitu Gamaliel Tapiheru, Audrey Tapiheru, dan Cantika Abigail, saat tampil sebagai duta merek (brand ambassador) sebuah produk sepatu di Jakarta, pekan lalu.

Mereka juga selalu terlihat kompak. "Kekompakan itu lahir dari rasa saling kasih dan menyayangi," ujar Gamaliel (22) soal resep kekompakan mereka. Keluarga Tapiheru, ujarnya, selalu memperlakukan adil setiap anggota keluarga sehingga antarsaudara tidak ada rasa saling iri. "Perlakuan seperti itu menumbuhkan rasa kompak dan akrab pada diri kami," lanjutnya.

Sementara Audrey (19) mengatakan, orangtuanya menanamkan perhatian, kasih sayang dan saling mencintai, serta kekeluargaan. "Bagaimana bisa menyayangi orang lain kalau dengan keluarga sendiri tidak sayang," tuturnya.

Kekompakan GAC itu juga dirasakan oleh Cantika (19) yang bukan anggota keluarga Tapiheru. Suasana nyaman dan memiliki visi, serta musikalitas yang sama membuat dia setuju berkolaborasi dengan Tapiheru bersaudara untuk membentuk grup musik GAC.

GAC, yang terbentuk pada 2008, dilirik Sony Music Entertainment setelah penampilan mereka di YouTube mendapat sambutan positif. Mereka merilis album perdana berjudul GAC, pertengahan tahun lalu. (K04)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.