Rihanna-Chris Brown "Balikan"

Kompas.com - 31/01/2013, 18:41 WIB
EditorAti Kamil

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Rihanna (24) mengatakan bahwa dirinya masih memilih Chris Brown (23), yang hingga kini dalam masa percobaan setelah melakukan tindak kekerasan terhadapnya pada 2009.

"Sekarang semuanya berbeda," tukas Rihanna seperti dikutip oleh Reuters. "Saya memutuskan, lebih penting bagi saya untuk bahagia," kata Rihanna kepada majalah Rolling Stone.

"Saya tidak akan memedulikan pendapat siapa pun yang menghalangi keinginan saya. Walaupun itu suatu kesalahan, itu kesalahan saya," tutur Rihana soal kebersamaannya lagi dengan Brown, yang menuai kekhawatiran dari para penggemar dan media tentang selebriti.

"Setelah tersiksa bertahun-tahun, menjadi marah dan muram, saya lebih baik jujur dan menerima reaksi itu," katanya lagi. "Saya bisa mengatasinya," tambahnya.

Rujuk sepasang kekasih itu telah digosipkan sejak berbulan-bulan lalu, sebelum mereka merilis duet "Nobody's Business" pada November 2012. Lagu tersebut menjadi bagian dari album terbaru Rihanna, Unapologetic.

Dalam sebuah wawancara oleh Oprah Winfrey Agustus 2012, penyanyi dari Barbados tersebut mengatakan bahwa dirinya dan Brown kini "teman dekat" dan dia masih mencintainya.

"Jika Anda melihat kami sedang berjalan di suatu tempat... Anda kira Anda mengerti. Tapi, sekarang semuanya berbeda. Kami tidak berselisih seperti itu lagi. Kami saling bicara. Kami menghargai satu sama lain," ucapnya.

Namun, dia juga sadar bahwa Brown sedang menjalani masa percobaan, "Dia tidak bisa berbuat seenaknya lagi," ujarnya. "Itu tidak akan terjadi... Dan saya tidak akan berbuat sejauh ini jika saya pikir ada kemungkinan itu terjadi lagi," tekannya. (nan/Aditia Maruli)

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X