Kembalinya Timberlake di Panggung Grammy

Kompas.com - 01/02/2013, 10:59 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com Penyanyi Justin Timberlake akan tampil untuk kali pertama dalam empat tahun terakhir pada malam penghargaan industri musik terbesar Grammy Awards di Los Angeles, 10 Februari mendatang.

Penampilannya diyakini bakal mendongkrak kembali namanya di panggung musik menyusul rencana peluncuran lagu barunya yang akan dirilis pada Maret.

"The 20/20 Experience" menandakan kembalinya Timberlake ke dunia tarik suara setelah sekian tahun fokus pada akting dan bisnis, termasuk bisnis pakaian dan kerja sama bisnis di jejaring media sosial Myspace.

Timberlake akan bergabung dengan para penampil seperti Taylor Swift dan Carrie Underwood di acara Grammy Awards.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

     

    Konten pilihan untukmu

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.