Dicoret dari World Music Award, IDP Pasrah

Kompas.com - 02/02/2013, 11:35 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Indah Dewi Pertiwi (IDP) mengaku senang ketika namanya masuk dalam  daftar nominasi Best Female Artist di ajang World Music Award (WMA) 2013. Namun belakangan namanya justru menghilang dari daftar nominasi tersebut.

Indah tak mau membeberkan pencoretan namanya dari ajang tersebut. Ketimbang jadi polemik, ia memilih menerima kenyataan tersebut sebagai ujian. "Waktu masuk nominasi saja aku enggak nyangka. Pertama kali kami cari tahu dan kami cek web itu asli atau tidak, ternyata asli jadi aku sudah merasa senang banget," cerita Indah ditemui di sela acara Infotainment Award, Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Jumat (1/2/2013) malam.

Selang beberapa hari kemudian nama Indah tak lagi tercantum dalam nominasi tersebut. Terdorong rasa penasaran, Indah sempat mengonfirmasi masalah tersebut. "Pas dicabut kami enggak mengerti kenapa, tapi dari pihak (manajemen) aku konfirmasi ke sana kok," kata Indah.

Lantas apa katanya? Indah memilih berahasia. "Kalau alasannya kenapa, kayaknya enggak perlu di-share ke masyarakat ya. Itu sih ujian kecil buat aku, mudah-mudahan habis ini akan lebih banyak rezeki lagi," ungkapnya. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.