Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yenny "3 Macan" Tak Menyangka Raffi Ahmad Positif Narkoba

Kompas.com - 02/02/2013, 11:48 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Pedangdut Yenny Aggraeni yang tergabung dalam trio dangdut "3 Macan" ikut menyayangkan terkait masalah yang menimpa presenter kondang Raffi Ahmad.

Bagi Yenny, yang pernah shooting sebuah acara bersama mantan kekasih Yuni Shara itu, Raffi adalah sosok yang ceria dan aktif.

Ia sendiri tidak menyangka jika Raffi ditetapkan sebagai tersangka oleh BNN atas kasus dugaan kepemilikan dan penggunaan barang haram itu. "Sangat menyayangkan tentunya. Karena yang saya tahu Raffi memang aktif dan ceria orangnya. Tak menduga aja kalau ternyata dia positif juga," katanya ketika dihubungi wartawan, Jumat (1/2/2013).

Kehidupan artis yang glamor dan dunia malam bahkan diidentikkan dengan narkoba oleh beberapa pihak. Tetapi, bagi pedangdut satu ini, ia memilih membuang jauh barang haram seperti itu. Vitamin dan istirahat jadi kunci baginya.

"Tentu setiap orang punya filter ya. Karenanya, kita jangan salah memilih teman. Untuk mendapatkan stamina, bagi saya cukup minum vitamin, istirahat yang cukup, juga positif thinking. Tak perlu narkoba," tekannya.

Ia juga berharap masalah yang menimpa Raffi tentang narkoba bisa diambil pelajaran bagi semua pihak, khususnya bagi dirinya sendiri. "Stop narkoba sampai Raffi Ahmad saja!" tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com