Johnny Depp Perankan Gangster Whitey Bulger

Kompas.com - 04/02/2013, 16:51 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Aktor Johnny Depp akan berperan sebagai gangster Boston yang dikenal jahat, Whitey Bulger, dalam film  Black Mass.

Black Mass bercerita tentang kehidupan godfather Boston Whitey Bulger yang menjadi informan FBI untuk menyingkirkan gangster saingannya, tapi akhirnya ia ditangkap pada 2011.

Diadaptasi dari buku Black Mass karya dua jurnalis Boston Globe, film tersebut disutradari Barry Levinson yang memenangi Oscar sebagai Sutradara Terbaik pada 1988 untuk film  Rain Man.

Proses shooting akan dimulai pada Mei dan film tersebut akan didistribusikan oleh Universal Studios, demikian seperti yang dikutip dari AFP.

Depp (49) juga akan tampil dalam film Disney The Lone Ranger yang akan dirilis musim panas mendatang.

Pada Juni lalu, sang aktor mengumumkan perpisahannya dari pasangan Vanessa Paradis yang memberikannya dua anak.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.