Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rihanna-Bruno Mars-Sting Bertiga untuk Grammy Awards 2013

Kompas.com - 05/02/2013, 11:34 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Rihanna, Bruno Mars, dan Sting akan tampil bersama di panggung Grammy Awards 2013 atau ke-55, yang akan digelar di Staples Center, Los Angeles (California, AS), 10 Februari 2013 waktu setempat.

Penyelenggara Grammy Awards, National Academy of Recording Arts and Sciences, mengumumkan melalui akun resmi Grammy Awards di Twitter, "In case you missed, @BrunoMars @Rihanna + Sting (@OfficialSting) will be performing together at the 55th #GRAMMYs next Sunday."

Rihanna juga tampil dalam Grammy Awards tahun lalu bersama Coldplay dengan membawakan lagu mereka, "Princess of China". Rihanna juga masuk nominasi ketegori Best Pop Solo Performance dalam Grammy Awards 2013 dengan single-nya yang berjudul "Where Have You Been".

Bintang-bintang lain yang juga akan manggung dalam pergelaran tersebut adalah sebut saja, Taylor Swift, Mumford & Sons, dan Elton John. Elton John secara pribadi meminta penyanyi sekaligus pencipta lagu Ed Sheeran untuk tampil bersamanya di pentas.

Sheeran, yang terkenal dengan lagu "Lego House", menjelaskan, "Elton menelepon saya suatu hari dan mengatakan, 'Bagaimana perasaan Anda soal tampil dengan saya pada Grammy Awards? Saya mengatakan, 'Saya akan cek jadwal saya'."

Lanjutnya, "Persoalannya adalah ketika saya melakukannya di Inggris, mereka teman sebaya saya, saya mengenal mereka. Namun, (dalam Grammy Awards 2013) saya akan tampil di depan orang-orang yang bahkan belum pernah mendengar tentang saya. Jadi, saya harus benar-benar membuat mereka terkesan. Itu akan menyenangkan."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com