Rihanna-Bruno Mars-Sting Bertiga untuk Grammy Awards 2013

Kompas.com - 05/02/2013, 11:34 WIB
EditorAti Kamil

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Rihanna, Bruno Mars, dan Sting akan tampil bersama di panggung Grammy Awards 2013 atau ke-55, yang akan digelar di Staples Center, Los Angeles (California, AS), 10 Februari 2013 waktu setempat.

Penyelenggara Grammy Awards, National Academy of Recording Arts and Sciences, mengumumkan melalui akun resmi Grammy Awards di Twitter, "In case you missed, @BrunoMars @Rihanna + Sting (@OfficialSting) will be performing together at the 55th #GRAMMYs next Sunday."

Rihanna juga tampil dalam Grammy Awards tahun lalu bersama Coldplay dengan membawakan lagu mereka, "Princess of China". Rihanna juga masuk nominasi ketegori Best Pop Solo Performance dalam Grammy Awards 2013 dengan single-nya yang berjudul "Where Have You Been".

Bintang-bintang lain yang juga akan manggung dalam pergelaran tersebut adalah sebut saja, Taylor Swift, Mumford & Sons, dan Elton John. Elton John secara pribadi meminta penyanyi sekaligus pencipta lagu Ed Sheeran untuk tampil bersamanya di pentas.

Sheeran, yang terkenal dengan lagu "Lego House", menjelaskan, "Elton menelepon saya suatu hari dan mengatakan, 'Bagaimana perasaan Anda soal tampil dengan saya pada Grammy Awards? Saya mengatakan, 'Saya akan cek jadwal saya'."

Lanjutnya, "Persoalannya adalah ketika saya melakukannya di Inggris, mereka teman sebaya saya, saya mengenal mereka. Namun, (dalam Grammy Awards 2013) saya akan tampil di depan orang-orang yang bahkan belum pernah mendengar tentang saya. Jadi, saya harus benar-benar membuat mereka terkesan. Itu akan menyenangkan."

Baca tentang
    Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
    Ikut


    Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X