Kompas.com - 05/02/2013, 18:14 WIB
|
EditorAna Shofiana Syatiri

JAKARTA, KOMPAS.com - Hotma Sitompul memastikan dia akan membela Raffi Ahmad. Menurut pengacara kondang tersebut, Raffi yang memintanya membela dia.

"Kedatangan saya ke sini untuk memberikan bantuan hukum kepada Raffi. Saya tegaskan juga dalam hal ini kami tidak sedikit pun menerima uang dalam memberikan bantuan hukum kepada Raffi," Ujar Hotma usai menjenguk Raffi di Kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Selasa (5/2/2013) sore.

Menurut Hotma, Raffi Ahmad sebaiknya direhabilitasi. Sebab, Raffi merupakan salah satu aset nasional, artis multitalenta yang masih diidolakan banyak orang.

Selain itu, kondisi Raffi perlu dikembalikan agar tidak semakin terpuruk, supaya nantinya dia dapat kembali menghiasi kaca hiburan nasional. Hotma juga berjanji akan memberikan pembelaan yang terbaik bagi Raffi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    27th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Verifikasi akun KG Media ID
    Verifikasi akun KG Media ID

    Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

    Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.