Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayu Ting Ting Mulai Cicil Persiapan Pernikahannya

Kompas.com - 05/02/2013, 18:41 WIB

DEPOK, KOMPAS.com -- Meski belum membeberkan tanggal pelaksanaan pernikahannya, penyanyi dangdut yang juga pembawa acara program musik layar kaca, Ayu Ting Ting, mengaku sudah mempersiapkannya jauh-jauh hari.

Diakuinya, sejumlah hal terkait rencana pernikahannya itu sudah mulai dicicilnya bersama sang kekasih, Hendri B Hendarso atau Enji. "Insya Allah tahun ini rencananya, ya (persiapannya) nyicil lah," kata Ayu usai peluncuran album Ayu Ting Ting & Friends di Alfa Mart Depok II, Jawa Barat, Selasa (5/4/2013).

Ayu memang menunjukkan keseriusannya untuk melangkah kepelaminan bersama Enji. Sejauh ini, beberapa foto pranikah mereka sudah tersebar di dunia maya. Tapi untuk persiapan lainnya, seperti sewa gedung, hingga busana pengantin, Ayu mengaku belum menyiapkannya.

"Apa yah belum sih sejauh ini, tapi ya foto-foto dululah tapi saya belum tahu kapan waktunya," ungkap Ayu.

Ayu juga mengaku tak merasa dikejar-kejar dengan rencana pernikahannya, toh pihak keluarga tak juga mendesaknya untuk segera menikah. "Jadi santai aja. Saya juga masih enak ngejalanin karier, pacar saya enggak nuntut dan orangtua juga enggak nuntut," ungkap Ayu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com