Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayu Ting Ting Belum Berhasil Jenguk Raffi Ahmad

Kompas.com - 05/02/2013, 20:30 WIB

DEPOK, KOMPAS.com -- Hampir setiap hari pedangdut yang juga pembawa acara Ayu Ting Ting sibuk dengan rutinitas pekerjaannya. Dengan alasan itulah hingga saat ini pedendang "Alamat Palsu" tersebut belum bisa menjenguk rekan sesama artis, Raffi Ahmad, yang menjadi tahanan Badan Narkotika Nasional (BNN) sejak 27 Januari 2013. Namun, giliran Ayu memiliki waktu luang, dirinya yang sudah mendatangi gedung BNN justru tak berhasil menemui Raffi.

"Belum lama ini sama Enji (Hendri B Hendarso, kekasih Ayu) ke sana. Cuma, enggak bisa ketemu, karena sudah malam, enggak boleh masuk, penjaggaan ketat," keluh Ayu dalam wawancara di kawasan Depok II, Jawa Barat, Selasa (5/2/2013).

Ayu mengaku tak akan pernah menyurutkan niatnya untuk bertemu dengan Raffi di dalam tahanan. "Lagi cari waktu, insya Allah ke sana lagi sama Enji," kata Ayu.

Karena lama tak memandu program musik di layar kaca Dahsyat bersama Raffi, Ayu merasa sangat kehilangan. "Orangnya ngocol, lucu, suka godain saya, hobinya gitu. Sekarang cuma bisa doain yang terbaik, bisa cepat selesai dan bisa kumpul lagi, kariernya bagus," ungkap Ayu.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com