Ayu Ting Ting Belum Berhasil Jenguk Raffi Ahmad

Kompas.com - 05/02/2013, 20:30 WIB
EditorAti Kamil

DEPOK, KOMPAS.com -- Hampir setiap hari pedangdut yang juga pembawa acara Ayu Ting Ting sibuk dengan rutinitas pekerjaannya. Dengan alasan itulah hingga saat ini pedendang "Alamat Palsu" tersebut belum bisa menjenguk rekan sesama artis, Raffi Ahmad, yang menjadi tahanan Badan Narkotika Nasional (BNN) sejak 27 Januari 2013. Namun, giliran Ayu memiliki waktu luang, dirinya yang sudah mendatangi gedung BNN justru tak berhasil menemui Raffi.

"Belum lama ini sama Enji (Hendri B Hendarso, kekasih Ayu) ke sana. Cuma, enggak bisa ketemu, karena sudah malam, enggak boleh masuk, penjaggaan ketat," keluh Ayu dalam wawancara di kawasan Depok II, Jawa Barat, Selasa (5/2/2013).

Ayu mengaku tak akan pernah menyurutkan niatnya untuk bertemu dengan Raffi di dalam tahanan. "Lagi cari waktu, insya Allah ke sana lagi sama Enji," kata Ayu.

Karena lama tak memandu program musik di layar kaca Dahsyat bersama Raffi, Ayu merasa sangat kehilangan. "Orangnya ngocol, lucu, suka godain saya, hobinya gitu. Sekarang cuma bisa doain yang terbaik, bisa cepat selesai dan bisa kumpul lagi, kariernya bagus," ungkap Ayu.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
     
    Pilihan Untukmu


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.