Laudya Cynthia Bella Berdoa untuk Raffi Ahmad

Kompas.com - 05/02/2013, 20:59 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sejak ditahan pada Minggu (27/1/2013) Raffi Ahmad mendapat banyak dukungan moril dari rekan sesama artis, yang datang menjenguknya. Sayang Laudya Cynthia Bella belum sempat menjenguk, padahal serakn segrupnya di BBB (Bukan Bintang Biasa) plus Melly Goeslaw dan Anto Hoed sudah menjenguk Raffi pada Jumat (1/2/2013).

"Insya Allah mau. Aku nggak dikabarin saat mereka berkunjung ke BNN," ucap Bella ketika ditemui dalam pemutaran film Belenggu di Gandaria City, Jakarta, Selasa (5/2/2013).

Bella mengaku akan segera mengunjungi Raffi yang saat ini masih menjalani penahanan terkait kasus kepemilikan narkoba yang dituduhkan kepadanya. Hanya saja, ia  belum tahu kapan tepatnya akan mengunjungi Raffi.

Atas kasus yang menimpa Raffi, Bella hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk sahabat yang juga mantan kekasihnya tersebut. "Kita doain aja, namanya orang sedang tertimpa musibah kita harus prihatin, bukan tugas kita buat menghakimi, kita doakan saja yang terbaik, dia sehat, amin," harapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
     
    Pilihan Untukmu


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Verifikasi akun KG Media ID
    Verifikasi akun KG Media ID

    Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

    Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.