Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Meski Sakit, Mpok Nori Tetap Pikirkan Raffi

Kompas.com - 05/02/2013, 22:03 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Insan seni Betawi dan pelawak Mpok Nori sedang dirawat di Rumah Sakit Pusdikes Kramat Jati, Jakarta Timur. Tapi, ia mengaku tetap memikirkan dan ingin bertemu dengan rekan sesama artis Raffi Ahmad, yang ditahan oleh pihak Badan Narkotika Nasional (BNN) sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba.

"Pengin banget ketemu Raffi. Mulanya kan Emak (Mpok Nori menyebut dirinya Emak) dari Cirebon nonton TV, waktu itu Mas Raffi kena kasus. Pengin ngelihat Raffi. Pengin ketemu," kata Mpok Nori ketika dijenguk oleh sejumlah wartawan, Selasa (5/2/2013).

Saat kali pertama mengetahui Raffi terkena masalah, Mpok Nori mengaku kaget. Aku wanita yang biasa bercakap-cakap dalam bahasa Betawi dan bersuara cempreng ini sudah menganggap Raffi seperti anaknya sendiri.

"Raffi sudah kayak anak Emak. Kalau Raffi ketemu Emak, peluk cium kiri-kanan. Pulang juga Emak diongkosin. Makanya, dia kena kasus, Emak shock," tutur Mpok Nori.

Ia bahkan berandai-andai, jika Raffi segera menjenguknya, sakitnya akan sembuh. Namun ia tahu hal itu kini sulit terwujud dan justru ingin lekas sembuh agar bisa memberi dukungan langsung kepada Raffi.

"Kalau sembuh, pengin cepet-cepet ketemu raffi. Kalau dia nyamperin Emak ke sini, Emak bisa sembuh, bisa langsung balik kali, Emak. Pengin Raffi cepet-cepet pulang, bisa keluar (dari BNN). Saya penginnya juga cepat bisa pulang," harapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com