Emma Bunton Kehilangan Anjing

Kompas.com - 06/02/2013, 09:23 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi sekaligus model Emma Bunton (37) bersedih karena kehilangan anjing labrador betina coklat bernama Phoebe. Anjing tersebut raib ketika berjalan-jalan di sekitar East Barnet, Hadley Wood, dan Trent Park, London, Inggris, Senin (4/2) sore.

Dia pun meminta bantuan melalui Twitter agar anjingnya yang berharga itu dapat ditemukan. Pemilik 870.000 follower tersebut mendapat respons dari 1.488 penggemarnya. Mereka turut bersedih atas kehilangan itu dan memberikan dukungan moral bagi Emma. Sebagian di antara mereka menyatakan pernah kehilangan binatang peliharaan kesayangan, seperti anjing dan kucing, sehingga mereka tahu betapa berdukanya Emma.

Artis kelahiran Finchley, London, 21 Januari 1976, ini menggambarkan anjingnya sangat baik hati dan sangat berharga baginya. Dia khawatir Phoebe ketakutan karena jauh dari rumah.

”Saya sangat sedih, terima kasih atas kepedulian kalian semua. Tolong tetap bantu mencari anjing tersebut,” tulis Emma yang mantan personel grup Spice Girls, seperti dilaporkan Dailymail. Agaknya anjing itu akan ditemukan karena Emma memasang cip mikro di tubuh Phoebe sehingga lokasi anjing mudah diketahui. (TIA)

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.