Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Emma Bunton Kehilangan Anjing

Kompas.com - 06/02/2013, 09:23 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi sekaligus model Emma Bunton (37) bersedih karena kehilangan anjing labrador betina coklat bernama Phoebe. Anjing tersebut raib ketika berjalan-jalan di sekitar East Barnet, Hadley Wood, dan Trent Park, London, Inggris, Senin (4/2) sore.

Dia pun meminta bantuan melalui Twitter agar anjingnya yang berharga itu dapat ditemukan. Pemilik 870.000 follower tersebut mendapat respons dari 1.488 penggemarnya. Mereka turut bersedih atas kehilangan itu dan memberikan dukungan moral bagi Emma. Sebagian di antara mereka menyatakan pernah kehilangan binatang peliharaan kesayangan, seperti anjing dan kucing, sehingga mereka tahu betapa berdukanya Emma.

Artis kelahiran Finchley, London, 21 Januari 1976, ini menggambarkan anjingnya sangat baik hati dan sangat berharga baginya. Dia khawatir Phoebe ketakutan karena jauh dari rumah.

”Saya sangat sedih, terima kasih atas kepedulian kalian semua. Tolong tetap bantu mencari anjing tersebut,” tulis Emma yang mantan personel grup Spice Girls, seperti dilaporkan Dailymail. Agaknya anjing itu akan ditemukan karena Emma memasang cip mikro di tubuh Phoebe sehingga lokasi anjing mudah diketahui. (TIA)

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com