Kompas.com - 07/02/2013, 13:10 WIB
EditorLatief

LOS ANGELES, KOMPAS.com - Mau merasakan tidur di rumah bekas syuting film horor A Nightmare On Elm Street? Mungkin, inilah kesempatan untuk Anda! 

Rumah yang menjadi tempat syuting film horor paling menyeramkan di era 1980-an ini, akan dijual dengan harga 2,1 juta dolar AS. Lucunya, rumah ini bukan terletak di Elm Street, melainkan di daerah Sunset Blvd, Hollywood, tepatnya di Jalan 1428 North Genesee Avenue.

Ada beberapa keunikan dari rumah ini. Salah satunya adalah bekas goresan kuku tajam si Freddy Krueger yang diperankan oleh aktor Robert Englund. Bukan hanya itu. Bercak darah di tembok pun masih dipertahankan agar kesan orisinal dari film itu tetap terjaga.

Rumah yang juga dipakai untuk syuting A Nightmare On Elm Street 2: Freddy's Revenge serta Wes Craven's New Nightmare ini terdiri dari 3 kamar tidur dan 3 kamar mandi. Di pekarangan belakang, terdapat juga kolam renang, satu kamar tidur tamu, lengkap dengan dapur dan kamar mandinya. Rumah ini dikabarkan sudah masuk daftar jual agen real estate, Rodeo Realty.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.