Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Zaskia "Gotik": Punya Pacar, Ribet Ah

Kompas.com - 07/02/2013, 20:24 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Seperti tahun-tahun sebelumnya, tahun ini, 14 Februari, penyanyi dangdut Zaskia "Goyang Itik" atau Zaskia "Gotik" tak akan merayakan Hari Valentine, yang di Indonesia diterjemahkan menjadi Hari Kasih Sayang. Sedang tidak memiliki kekasih saat ini bukanlah alasan ia tak merayakan Hari Valentine kali ini.

"Aku enggak pernah merayakan (Hari) Valentine walau pun aku lagi punya pacar (pada tahun-tahun sebelumnya)," kata Zaskia, yang menghibur dalam acara Syukuran & Sambut Tahun Baru 2013: Beragam Warna Satu Cinta KGnesia, Kamis (7/2/2013) siang di pelataran parkir Gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat.

Menurutnya, kasih sayang dialirkan dan dinyatakan tidak hanya kepada kekasih. "Hari Valentine itu kan hari kasih sayang, jadi enggak hanya ke pacar, tapi bisa juga sayang ke orangtua, sayang ke teman, sayang ke kerabat. Enggak mesti ke pacar dan dapat kado dari pacar," ujar pelantun lagu "Seribu Alasan" ini.

Namun, Zaskia mengaku tidak akan menolak jika ada seorang lelaki memberinya kado Valentine. "Tapi, kalau ada orang yang mau kasih hadiah, aku terima. Tapi, kalau pacar (yang memberi Kado), aku belum ada," tuturnya. "Tapi, pengin sih ada pacar yang ngasih bunga, ngasih cokelat. Tapi, kalau dipikir, buat apa (merayakan Hari Valentine), toh setiap hari sayang-sayangan," katanya lagi.

Pada 14 Februari nanti, kebetulan, sibuk pula mengisi acara musik di layar kaca. "Kebetulan pas Valentine aku ada acara televisi, jadi heboh-hebohnya di situ saja," ucapnya.

Ia pun memiliki alasan mengapa belum mau menjalin hubungan istimewa dengan seorang pria. "Soalnya lagi mau fokus sama karier dulu, kalau punya pacar ribet ah," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com