Miss Universe Belajar Bikin Bakpia

Kompas.com - 08/02/2013, 08:57 WIB
EditorMarcus Suprihadi

YOGYAKARTA, KOMPAS.com — Olivia Culpo, pemegang gelar Miss Universe 2012, menyempatkan berlatih membuat bakpia saat berkunjung ke Yogyakarta, Kamis (7/2/2013) kemarin. Teknik membuat makanan khas Yogyakarta itu ia dapatkan saat mengunjungi Bakpia Djava di Jalan Laksda Adisucipto, Sleman, DI Yogyakarta.

Culpo tiba di tempat pembuatan bakpia tersebut sekitar pukul 12.00 setelah sebelumnya menggelar jumpa pers di Hotel Sheraton Mustika Yogyakarta. Kedatangan Culpo disambut oleh pasukan bregodo yang telah menunggunya sejak pagi.

Setelah tiba di meja pembuatan bakpia, Culpo pun segera mengenakan sarung tangan dan mulai membentuk bakpia dari adonan yang telah disiapkan. Saat membuat bakpia, Culpo didampingi Puteri Indonesia 2013 Whulandary Herman serta pengusaha hotel Mooryati Soedibyo.

Miss Universe keturunan Italia-Irlandia ini mengaku kagum dengan ragam budaya yang dimiliki Yogyakarta. Selain berlatih membuat bakpia, selama di Yogyakarta, Culpo juga menyempatkan melihat aktivitas pembuatan kerajinan perak di Kotagede.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X