Ahmad Dhani Ancam Pengedar Narkoba dengan "Sniper"

Kompas.com - 08/02/2013, 22:18 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ketika ditanya mengenai caranya mencegah ketiga anaknya bergaul dengan narkoba, pemusik Ahmad Dhani memberi jawaban akan menyewa sniper atau penembak jitu untuk mengenyahkan siapa pun yang bermaksud memberi narkoba kepada anak-anaknya.

"Saya siapkan sniper, untuk pengedar yang beredar di sekitar anak saya," kata ayah dari Ahmad Al Gazali (Al), El Jalaluddin Rumi (El), dan Ahmad Abdul Qodir Jaelani (Dul) ini dalam wawancara di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (8/2/2013).

Jika ada orang berani menawarkan narkoba kepada Al, El, dan Dul, Dhani akan menumpasnya tanpa ampun. "Kalau sampai saya siapkan sniper itu berarti ketat. Pokoknya, kalau ada yang ngedarin narkoba di sekolah Al, El, Dul, tembak mati aja udah," tambah mantan suami pemusik Maia Estianty ini.

Bahaya narkoba kembali jadi bahan pembicaraan yang hangat setelah artis Raffi Ahmad menjadi tersangka dalam kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.