"Single" Milik Kelly Clarkson Digemari Michelle Obama

Kompas.com - 09/02/2013, 10:17 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Penyanyi Kelly Clarkson ternyata punya penggemar istimewa. Dia adalah Ibu Negara Amerika Serikat, Michelle Obama.  

Kepada Clarkson, Michelle berharap penyanyi jebolan American Idol itu bisa membawa pulang Piala Grammy setelah single miliknya, "Stronger (What Doesn't Kill You)" diunggulkan di kategori Lagu Tahun ini.

Dikatakan Michelle, lagu itu sangatlah berkesan. "Itu lagu yang memberi kekuatan dan memiliki pesan positif," katanya kepada People.

Tak hanya kepada Clarkson, pujian juga diberikan kepada Frank Ocean. Michelle juga sangat menyukai album mereka yang berjudul "Channel Orange", yang juga menjadi nomine Album Tahun ini di Grammy Awards.

"Dia (Ocean) muda, penampil inovatif dengan suara yang soulful," tambahnya.

Dunia musik bagi Michelle bukanlah sesuatu yang asing. Ia mengaku begitu menyukai musik meski tak pandai bernyanyi. Kecintaannya ia buktikan dengan membeli album Jackson 5 yang dibelinya dengan uangnya sendiri.  

"Album Jackson 5 salah satu yang saya beli dengan uang sendiri," ungkapnya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.