Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Single" Milik Kelly Clarkson Digemari Michelle Obama

Kompas.com - 09/02/2013, 10:17 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Penyanyi Kelly Clarkson ternyata punya penggemar istimewa. Dia adalah Ibu Negara Amerika Serikat, Michelle Obama.  

Kepada Clarkson, Michelle berharap penyanyi jebolan American Idol itu bisa membawa pulang Piala Grammy setelah single miliknya, "Stronger (What Doesn't Kill You)" diunggulkan di kategori Lagu Tahun ini.

Dikatakan Michelle, lagu itu sangatlah berkesan. "Itu lagu yang memberi kekuatan dan memiliki pesan positif," katanya kepada People.

Tak hanya kepada Clarkson, pujian juga diberikan kepada Frank Ocean. Michelle juga sangat menyukai album mereka yang berjudul "Channel Orange", yang juga menjadi nomine Album Tahun ini di Grammy Awards.

"Dia (Ocean) muda, penampil inovatif dengan suara yang soulful," tambahnya.

Dunia musik bagi Michelle bukanlah sesuatu yang asing. Ia mengaku begitu menyukai musik meski tak pandai bernyanyi. Kecintaannya ia buktikan dengan membeli album Jackson 5 yang dibelinya dengan uangnya sendiri.  

"Album Jackson 5 salah satu yang saya beli dengan uang sendiri," ungkapnya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com