Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di Bui, Raffi Ahmad Kangen "Shooting"

Kompas.com - 09/02/2013, 11:49 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dua minggu berada di rumah tahanan Badan Narkotika Nasional (BNN) membuat Raffi Ahmad rindu shooting lagi. Hal ini diungkapkan model dan bintang sinetron Gunawan yang membesuk Raffi di ruang tahanan BNN, di kawasan Cawang, Jakarta, Jumat (8/2/2013).

 "Di atas ngobrol biasa aja, tanya kondisinya gimana, dia sehat. Dia bilang enggak bisa shooting lagi. Agak sedikit aneh, kan biasanya shooting. Sebagai teman saya ingatkan dia agar lain kali lebih berhati-hati. Semoga ini yang terakhir kalinya supaya tidak terjadi lagi kepada Raffi," ujar Gunawan seperti dikutip tabloidnova.com.  

Tak hanya itu, lanjut Gunawan, Raffi rindu dengan hobinya mengendarai motor gede. "Yang pasti dia mau ketemu teman-temannya, pengin naik motor gede lagi," ujar Gunawan.

Gunawan mengatakan musibah yang dialami Raffi agar menjadi pembelajaran baik bagi Raffi maupun rekan-rekan artis lainnya. "Saya cuma kasih support, berdoa, ini pembelajaran untuk dia, saya yakin Raffi akan kembali seperti dulu lagi. Raffi sehat, tapi memang agak ada beban dengan pemberitaan yang ada, dia minta jangan men-judge dia terus. Bisa jadi beban pikiran dia juga," tandas Gunawan.

Icha

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com