Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Andika Eks Kangen Band Akhirnya Nikah dengan Remaja Itu

Kompas.com - 09/02/2013, 15:20 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Mantan vokalis Kangen Band, Andika Mahesa Setiawan, akhirnya menikah dengan remaja putri yang memiliki nama berinisial CC. Pernikahan berlangsung di kediaman CC yang berada di Bandar Lampung. Hal tersebut disampaikan oleh kuasa hukum yang juga menjadi saksi pernikahan Andika, Ferry Juan.

"Ya, sudah resmi menikah, barusan banget, pukul 13.00 (WIB), habis zuhur-lah ya. Semua lengkap hadir di rumah CC," kata Ferry ketika dihubungi oleh para wartawan via telepon, Sabtu (9/2/2013). "Mas kawinnya seperangkat alat shalat dan emas seberat 5 gram," lanjut Ferry.

Menurut Ferry, akad nikah berjalan lancar tanpa hambatan apa pun. CC merupakan remaja putri yang sempat "hilang" lima hari berdua Andika pada Desember 2012. Karena kasus itu, Andika sempat ditahan di Polresta Bandar Lampung.

Menikah dengan CC merupakan salah satu syarat bagi Andika dari keluarga CC untuk jalan damai dari masalah itu. Syarat lainnya, kalau tak mau menikah dengan CC, Andika harus membayar uang ganti rugi kepada keluarga CC. Namun, Andika memutuskan untuk menikah dengan CC. Pernikahan tersebut merupakan pernikahan keempat bagi Andika.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com