Menikah, Andika dan CC Sama-sama Menangis

Kompas.com - 09/02/2013, 16:50 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — CC, remaja putri yang sempat "hilang" berdua mantan vokalis Kangen Band, Andika Mahesa Setiawan, pada Desember 2012, akhirnya menikah dengan Andika di Bandar Lampung, Sabtu (9/2/2013) siang. Ketika diwawancara per telepon oleh para wartawan, Andika menangis dan mengaku bahagia atas pernikahan keempatnya itu.

"Terima kasih semua, saya bahagia dengan proses pernikahan ini. Senang ada Mama yang nemenin saya," kata Andika bercampur tangis. 

Menurut Ferry Juan, kuasa hukum Andika, Andika dan CC sama-sama menangis dalam akad nikah mereka. "CC ya nangis ya, Andika juga. Sama-sama nangis-lah. Nangis bahagia," tutur Ferry, yang juga menjadi saksi akad nikah itu, ketika ditelepon oleh para wartawan.

Pada 20 Januari 2012, juga di Bandar Lampung, Andika dan CC bertunangan. CC merupakan remaja putri yang disebut-sebut dilarikan oleh Andika selama lima hari pada Desember 2012. Setelah dilaporkan ke polisi, Andika menjalani proses hukum. Perdamaian antara Andika dan keluarga CC akhirnya tercapai sesudah Andika memenuhi salah satu syarat yang diajukan oleh keluarga CC, yaitu menikah dengan CC atau membayar uang ganti rugi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.