Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Titi Sjuman: Saya dan Mas Aksan Masih Sayang-sayangan

Kompas.com - 10/02/2013, 07:29 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Meski telah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan sejak 31 Januari 2013, artis peran, model sekaligus drummer Titi Sjuman (31) mengaku masih mesra dengan Wong Aksan (42), suaminya. 

Sifat saling mendukung  masih mereka lakukan meski rumah tangganya terancam karam. "Mas Aksan dan saya keadaan baik-baik aja. Masih sayang-sayangan, mesra-mesraan, berhubungan baik, saling menghargai dan support. Kita adalah sahabat," papar Titi saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta, Sabtu (9/2/2013) malam.

Perceraian mereka telah terdaftar dengan nomor 286/Pdt.G/2013/PAJS. Sidang perdana akan mulai digelar bertepatan dengan Hari Kasih Sayang, yakni 14 Februari. Kabar perceraian tersebut tentu mengejutkan banyak pihak, karena rumah tangga yang dibina sejak 15 Agustus 2004 itu jauh dari pemberitaan miring.

Meskipun membenarkan bahwa dia melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya, Titi Sjuman enggan berbicara banyak tentang hal itu. Dia juga menolak mengungkap alasannya memutuskan berpisah dengan lelaki yang telah memberinya satu anak itu.

"Maaf saya tidak melayani tanya jawab," ujar perempuan kelahiran 10 Februari 1981 itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com