Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Omen "Chaseiro": Helmie Meninggal Dunia Karena Serangan Jantung

Kompas.com - 10/02/2013, 11:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Helmie Elzar Indrakesuma (55), salah satu vokalis grup Chaseiro, meninggal dunia karena serangan jantung. Ia mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Suyoto, Jakarta , Minggu (10/2/2013) pagi. Hal itu diterangkan oleh Norman Sonisontani atau Omen, vokalis lain Chaseiro.  

"Kabar duka ini betul, Helmie meninggal terkena serangan jantung. Saya mendapat kabar Helmie sudah enggak ada pukul 05.00 (WIB), subuh tadi, di Rumah Suyoto yang di Jalan Veteran," kata vokalis Chaseiro lainnya, Omen Norman Sonisontani, dalam wawancara per telepon dengan Kompas.com, di Jakarta, Minggu (10/2/2013).

Dituturkan oleh Omen, selama ini Helmie diketahui oleh rekan-rekannya sama sekali tak memiliki riwayat penyakit jantung. "Enggak ada keluhan, segar saja, enggak pernah kelihatan ada (penyakit) jantung," ucapnya.

Begitu pula ketika bermusik dengan Chaseiro, yang dibentuknya bersama Omen, Candra Darusman (vokal dan keyboard), Aswin Sastrowardoyo (vokal dan gitar), Edwin Hudioro (flute), Irwan B Indrakesuma (vokal), dan Rizali Indrakesuma (vokal dan bas), pria kelahiran 13 Desember 1957 itu tak sama sekali mengeluh memiliki penyakit jantung.

"Sama Chaseiro normal-normal saja, terus dia ada pekerjaan, urus bisnisnya juga normal saja," ujar Omen.

Jenazah Helmie disemayamkan di rumah duka Jalan Camar I, Bintaro Sektor 3, Jakarta Selatan. "Rencana pemakamannya masih diurus keluarga," kata Omen.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com