Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sushi hingga Popcorn Jadi Sajian untuk Grammy Awards 2013

Kompas.com - 10/02/2013, 18:03 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Untuk keperluan publikasi oleh media terpilih, pada 4 Februari 2013 waktu Los Angeles (California, AS), penyelenggara Grammy Awards 2013 mengadakan tur ke dapur Staples Center, Los Angeles (California, AS) dan kegiatan mencicipi rangkaian menu yang akan disajikan kepada para tamu perhelatan tersebut.

Makanan dan minuman itu disiapkan oleh Executive Chef Staples Center, Joseph Martin, dan Executive Sous Chef, LeQuon Stevenson, serta tim mereka.

Dalam daftar makanan ada, antara lain, sushi martinis yang terdiri dari tuna pedas dan salad California roll; popcorn rasa keju dan jalapeno (salah satu jenis cabe); salad aneka macaroon gurih; donat "panzanellas"; pancake risotto; dan beignet isi lobster. Sementara itu, menu minumannya dari air mineral hingga aneka wine.

Situs eonline.com menyebut, 8.000 gulung sushi, 240 pon udang, dan lebih dari 1.200 botol wine disediakan untuk para tamu perhelatan tersebut.

Seperti apa hidangan itu? Kalau belum pernah mencicipinya, setidaknya Anda bisa menikmatinya dulu melalui foto-fotonya.

Pergelaran Grammy Awards 2013 akan diadakan di Staples Center pada Minggu (10/2/2013) malam waktu Los Angeles atau Senin (11/2/2013) pagi WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com