Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lala Karmela Nikmati Karpet Merah Grammy Awards

Kompas.com - 10/02/2013, 19:55 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bagi vokalis Lala Karmela, selalu ada yang menarik dari acara karpet merah, termasuk dalam Grammy Awards, yang tahun ini akan diselenggarakan di Staples Center, Los Angeles (California, AS), Minggu (10/2/2013) malam waktu setempat. Lala biasa menikmatinya secara tunda melalui YouTube.

"Suka sih, kalau malam lagi enggak bisa tidur, aku suka buka YouTube. Aku merhatiin their dresses. Seperti dulu kan Lady Gaga selalu memberi kejutan, terus Rihanna, Katy Perry, juga selalu membuat kejutan," ujar Lala ketika diwawancara oleh Kompas.com baru-baru ini.

Menurut Lala, di atas karpet merah para artis musik dunia bisa menunjukkan sesuka hati busana dan aksesori yang mereka ingin kenakan. "Di red carpet (karpet merah) itu mereka bisa jadi diri mereka sendiri. Jadi, seru gitu ngelihat mereka. Pasti nanti (rapper) Nicki Minaj akan terlihat cute," kata Lala.

Tapi, ada satu hal dari penampilan di karpet merah, termasuk dalam Grammy Awards, yang tak pernah dilewatkan oleh Lala. "Kalau aku sih suka perhatikan the worst dress (pakaian terburuk), atau yang kena fashion police-nya (pengeritik fashion) V Channel. Tapi, wajar kalau mereka berbuat kesalahan, toh mereka juga manusia dan itulah seninya. Dan, aku suka lihat mereka ketika diwawancara, terlihat dari mata mereka bagaimana mereka begitu excited mendapatkan Grammy," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com