DJ Devina Berpihak ke DJ Calvin Harris dan Ne-Yo

Kompas.com - 10/02/2013, 20:49 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- DJ Devina atau yang juga dikenal oleh para party goer dengan sebutan Delizious Devina, berpihak kepada duet Adam Richard Wiles alias DJ Calvin Harris dan vokalis R&B Ne-Yo dari AS untuk Grammy Awards 2013, yang akan digelar di Staples Center, Los Angeles (California, AS), Minggu (10/2/2013) malam waktu setempat. Dengan lagu "Let's Go", menurut Devina, mereka akan menjadi pemenang dalam kategori Best Dance Recording.

"My prediction, Calvin Harris featuring Ne-Yo. Yang pertama, pastinya saya suka vokal khas dari Ne-Yo, dan dari Calvin Harris musiknya enak untuk diputar berulang kali," kata Devina dalam wawancara dengan Kompas.com di Jakarta belum lama ini.

Elektro dance dari Harris dinilai oleh Devina merupakan musik yang baik untuk unggul dalam kategori tersebut. "Sangat kental dengan ciri-ciri synth note yang dipakai," ulasnya.

Dalam kategori Best Dance Recording, sejumlah nama terkenal lain ikut memanaskan pertarungan. Mereka adalah Avicii ("Levels"), Swedish House Mafia featuring John Martin ("Don't You Worry Child"), Al Walser ("I Can't Live Without You"), dan Skrillex featuring Sirah ("Bangarang").

Memprediksi pesaing terberat Harris dan Ne-Yo, Devina berujar, "Pastinya Skrillex." Asal tahu saja, Skrillex merilis "Bangrang", yang mencakup paduan musik electro rock, drum, dan bas, dengan rap yang khas dari Sirah. "Bangrang" mendapat respons positif berkat vokal natural Skrillex, menjadi single yang paling laris diunduh, dan menempati posisi teratas pada tangga-tangga lagu di AS, Inggris, Australia, Austria, Perancis, Selandia Baru, Norwegia, dan Swedia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

     

    Konten pilihan untukmu

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.