Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

DJ Devina Berpihak ke DJ Calvin Harris dan Ne-Yo

Kompas.com - 10/02/2013, 20:49 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- DJ Devina atau yang juga dikenal oleh para party goer dengan sebutan Delizious Devina, berpihak kepada duet Adam Richard Wiles alias DJ Calvin Harris dan vokalis R&B Ne-Yo dari AS untuk Grammy Awards 2013, yang akan digelar di Staples Center, Los Angeles (California, AS), Minggu (10/2/2013) malam waktu setempat. Dengan lagu "Let's Go", menurut Devina, mereka akan menjadi pemenang dalam kategori Best Dance Recording.

"My prediction, Calvin Harris featuring Ne-Yo. Yang pertama, pastinya saya suka vokal khas dari Ne-Yo, dan dari Calvin Harris musiknya enak untuk diputar berulang kali," kata Devina dalam wawancara dengan Kompas.com di Jakarta belum lama ini.

Elektro dance dari Harris dinilai oleh Devina merupakan musik yang baik untuk unggul dalam kategori tersebut. "Sangat kental dengan ciri-ciri synth note yang dipakai," ulasnya.

Dalam kategori Best Dance Recording, sejumlah nama terkenal lain ikut memanaskan pertarungan. Mereka adalah Avicii ("Levels"), Swedish House Mafia featuring John Martin ("Don't You Worry Child"), Al Walser ("I Can't Live Without You"), dan Skrillex featuring Sirah ("Bangarang").

Memprediksi pesaing terberat Harris dan Ne-Yo, Devina berujar, "Pastinya Skrillex." Asal tahu saja, Skrillex merilis "Bangrang", yang mencakup paduan musik electro rock, drum, dan bas, dengan rap yang khas dari Sirah. "Bangrang" mendapat respons positif berkat vokal natural Skrillex, menjadi single yang paling laris diunduh, dan menempati posisi teratas pada tangga-tangga lagu di AS, Inggris, Australia, Austria, Perancis, Selandia Baru, Norwegia, dan Swedia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com