Rihanna-Chris Brown Akan Berdua ke Grammy Awards 2013?

Kompas.com - 10/02/2013, 21:45 WIB
EditorAti Kamil

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Seiring menyiapkan dirinya untuk hadir dalam Grammy Awards 2013 sebagai salah satu nomine dan pengisi acara, Rihanna (24) mengatakan kepada teman-temannya bahwa hanya akan ada satu pria yang mendampinginya dalam pergelaran tersebut--Chris Brown (23).

Sebagaimana Rihanna, Brown juga telah memastikan kepada Rihanna bahwa ia akan menggandeng penyanyi "Unapologetic" itu ke pergelaran tersebut, yang akan diselenggarakan di Staples Center, Los Angeles (California, AS), Minggu (10/2/2013) malam waktu setempat.

Seorang teman dekat Rihanna mengatakan secara eksklusif kepada hollywoodlife.com, "Ia memfokuskan diri dan menunggu Grammy Awards dan akan bersama Chris sepanjang malam itu, jadi, Anda tahu bahwa itu akan menjadi teramat sangat istimewa. Chris sudah mengatakan kepada Rihanna bahwa ia akan pergi bersamanya, jadi beres lah."

Empat tahun lalu, sehari sebelum pergelaran Grammy Awards 2009, sepulang dari acara praperhelatan tersebut, Rihanna berkelahi dengan Brown. Brown membuat wajah Rihanna babak belur. Karena peristiwa itu, Brown ditahan oleh pihak berwajib dan sampai sekarang masih menjalani masa percobaan karena kasus tersebut, Rihanna batal tampil dalam Grammy Awards 2009, dan hubungan mereka ketika itu kandas. Tapi, menjelang akhir Januari 2013, Rihanna mengaku telah menjalin kembali cintanya dengan Brown.

Baca tentang
    Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
    Ikut


    Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X