Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rihanna-Chris Brown Akan Berdua ke Grammy Awards 2013?

Kompas.com - 10/02/2013, 21:45 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Seiring menyiapkan dirinya untuk hadir dalam Grammy Awards 2013 sebagai salah satu nomine dan pengisi acara, Rihanna (24) mengatakan kepada teman-temannya bahwa hanya akan ada satu pria yang mendampinginya dalam pergelaran tersebut--Chris Brown (23).

Sebagaimana Rihanna, Brown juga telah memastikan kepada Rihanna bahwa ia akan menggandeng penyanyi "Unapologetic" itu ke pergelaran tersebut, yang akan diselenggarakan di Staples Center, Los Angeles (California, AS), Minggu (10/2/2013) malam waktu setempat.

Seorang teman dekat Rihanna mengatakan secara eksklusif kepada hollywoodlife.com, "Ia memfokuskan diri dan menunggu Grammy Awards dan akan bersama Chris sepanjang malam itu, jadi, Anda tahu bahwa itu akan menjadi teramat sangat istimewa. Chris sudah mengatakan kepada Rihanna bahwa ia akan pergi bersamanya, jadi beres lah."

Empat tahun lalu, sehari sebelum pergelaran Grammy Awards 2009, sepulang dari acara praperhelatan tersebut, Rihanna berkelahi dengan Brown. Brown membuat wajah Rihanna babak belur. Karena peristiwa itu, Brown ditahan oleh pihak berwajib dan sampai sekarang masih menjalani masa percobaan karena kasus tersebut, Rihanna batal tampil dalam Grammy Awards 2009, dan hubungan mereka ketika itu kandas. Tapi, menjelang akhir Januari 2013, Rihanna mengaku telah menjalin kembali cintanya dengan Brown.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com