Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ke Grammy Awards 2013, DJ Al Walser Jadi Astronot

Kompas.com - 11/02/2013, 07:16 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Penampilan mereka yang diundang ke Grammy Awards, termasuk yang tahun ini, memang lebih nyeleneh dibandingkan dengan di karpet merah ajang-ajang lain. Lihat saja apa yang dikenakan oleh Al Walser di karpet merah perhelatan yang digelar di Staples Center, Los Angeles (California, AS), Minggu (10/2/2013) waktu setempat.

Sang disc jockey mengenakan kostum astronot ala dirinya. Ia juga membawa bendera bertulis namanya. Dengan tulisan pada bendera itulah ia bisa dikenali, karena dari ujung rambut hingga ujung kakinya tertutup kostum tersebut.

Dalam Grammy Awards 2013, Al Walser, yang berasal dari Lichtenstein, masuk nominasi kategori Best Dance Recording dengan lagu yang diproduksi dan dirilisnya sendiri, "I Can't Live Without You". Lagunya itu bersaing dengan "Bangarang" (Skrillex featuring Sirah), "Levels" (Avicii), "Let's Go" (Calvin Harris featuring Ne-Yo), dan "Don't You worry Child" (Swedish House Mafia featuring John Martin).

Namun, lagu Al Walser tersebut tak berhasil mendatangkan penghargaan. Lagu itu kalah dari "Bangarang".

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com