Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kenakan Cincin, Rihanna Sudah Bertunangan atau Nikah?

Kompas.com - 11/02/2013, 19:47 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Rihanna (24) dan pacarnya, Chris Brown (23), yang sesama penyanyi, datang ke perhelatan Grammy Awards 2013, yang digelar pada Minggu (10/2/2013) malam waktu setempat atau Senin (11/2/2013) pagi WIB di Staples Center, Los Angeles (California, AS). Tapi,  kehadiran mereka tak akan menjadi bahan perbincangan antarpemilik akun Twitter jika Rihanna tidak mengenakan sebentuk cincin pada jari manis kirinya.

Ketika Rihanna berjalan di karpet merah dan duduk bersandar ke dada Brown di bangku-bangku deret terdepan bagi para tamu Grammy Awards 2013, tampak jari tengah kanan Rihanna dan tiga jari tangan kirinya, termasuk jari manisnya, masing-masing berhias sebentuk cincin berlian. Ketika menyanyi di panggung Grammy Awards 2013, pada jari tengah kanannya melingkar cincin yang sama, sementara jari manis kirinya berhias sebentuk cincin berdesain sederhana. Cincin-cincin pada jari telunjuk dan jari tengah kirinya tidak dikenakannya lagi.

Para pemilik akun Twitter pun membicarakan cincin pada jari manis kiri Rihanna. Mereka bertanya-tanya apakah cincin tersebut merupakan tanda bahwa Rihanna telah menikah atau bertunangan dengan Brown.

"Is that a wedding ring on Rihanna?" tulis seorang pemilik akun Twitter.
"Rihanna engaged?!?! Or that's some type of promise ring?" tulis yang lain.
"Rihanna is wearing a diamond on her left ring finger. Really?" tanya seorang lagi pemilik akun Twitter.
"Hope that's just an accessory," harap pemilik akun yang lain lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com