Kenakan Cincin, Rihanna Sudah Bertunangan atau Nikah?

Kompas.com - 11/02/2013, 19:47 WIB
EditorAti Kamil

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Rihanna (24) dan pacarnya, Chris Brown (23), yang sesama penyanyi, datang ke perhelatan Grammy Awards 2013, yang digelar pada Minggu (10/2/2013) malam waktu setempat atau Senin (11/2/2013) pagi WIB di Staples Center, Los Angeles (California, AS). Tapi,  kehadiran mereka tak akan menjadi bahan perbincangan antarpemilik akun Twitter jika Rihanna tidak mengenakan sebentuk cincin pada jari manis kirinya.

Ketika Rihanna berjalan di karpet merah dan duduk bersandar ke dada Brown di bangku-bangku deret terdepan bagi para tamu Grammy Awards 2013, tampak jari tengah kanan Rihanna dan tiga jari tangan kirinya, termasuk jari manisnya, masing-masing berhias sebentuk cincin berlian. Ketika menyanyi di panggung Grammy Awards 2013, pada jari tengah kanannya melingkar cincin yang sama, sementara jari manis kirinya berhias sebentuk cincin berdesain sederhana. Cincin-cincin pada jari telunjuk dan jari tengah kirinya tidak dikenakannya lagi.

Para pemilik akun Twitter pun membicarakan cincin pada jari manis kiri Rihanna. Mereka bertanya-tanya apakah cincin tersebut merupakan tanda bahwa Rihanna telah menikah atau bertunangan dengan Brown.

"Is that a wedding ring on Rihanna?" tulis seorang pemilik akun Twitter.
"Rihanna engaged?!?! Or that's some type of promise ring?" tulis yang lain.
"Rihanna is wearing a diamond on her left ring finger. Really?" tanya seorang lagi pemilik akun Twitter.
"Hope that's just an accessory," harap pemilik akun yang lain lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
     
    Pilihan Untukmu


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.