Carrie Underwood: Kalung Rp 300 M untuk Grammy Awards 2013

Kompas.com - 12/02/2013, 12:26 WIB
EditorAti Kamil

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Penulis dan penyanyi country Carrie Underwood (29) mengantongi Grammy Award kategori Best Country Solo Performance lewat lagu "Blown Away", Minggu (10/2) malam waktu setempat.

Itu berarti, untuk ke-6 kalinya Underwood menggenggam Grammy. Sebelumnya ia meraih Grammy, antara lain, untuk kategori Best Artist dan Best Female Country Performance.

"Musik country cocok untuk saya. Terima kasih kepada Tuhan yang memberi saya kesempatan dalam kehidupan yang menakjubkan ini. Terima kasih untuk keluarga yang mendukung saya. Saya harus berterima kasih kepada banyak orang," kata pemenang American Idol 2005 ini.

Ia juga berterima kasih kepada suaminya, pemain hoki Mike Fisher. "Semua ini merupakan karunia Tuhan," ujarnya.

Penampilan Underwood saat menghadiri Grammy Awards 2013 mengundang perhatian banyak orang. Ia mengenakan gaun hitam rancangan Roberto Cavalli, dipadu kalung berlian 381 karat senilai 31 juta dollar AS (sekitar Rp 300 miliar).

"Kalung ini berat untuk jiwa saya. Perhiasan ini lebih berharga daripada semua harta yang saya miliki. Kalung berlian 381 karat ini menakjubkan. Saya takut ada orang yang ingin mencurinya," ungkap Underwood yang datang tanpa pengawalan ekstra. (aceshowbiz.com/SIE)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

     

    Konten pilihan untukmu

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.