Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Krisdayanti: Yuni Titip Salam buat Raffi

Kompas.com - 12/02/2013, 18:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sederet artis yang menjenguk presenter Raffi Ahmad di dalam jeruji besi gedung Badan Narkotika Nasional (BNN) masih terus berdatangan. Kini giliran pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos yang menjenguk salah satu host acara musik Dahsyat itu.

Keduanya datang pada pukul 15.00 WIB. Hampir dua jam lamanya pasangan yang telah dikaruniai dua anak itu mengunjungi Raffi.  

"Dia enggak beraktivitas, pasti cuma tidur dan makan. Dikunjungi sama teman jadi satu vitamin buat dia," kata KD usai mengunjungi Raffi di BNN, Selasa (12/2/2013).

Dalam kesempatan itu, KD juga menyampaikan salam dari kakaknya, Yuni Shara. Sampai saat ini Yuni sedang melaksanakan ibadah umroh. Menurut KD, setelah pulang dari Tanah Suci, Yuni berniat mengunjungi Raffi sekaligus mendoakannya. 

"Yuni masih umroh. Mudah-mudahan pulang umroh bisa langsung ke sini. Yuni titip salam untuk Raffi supaya cepat selesai masalahnya," tambah KD.

Sebelumnya, dalam sejumlah kesempatan wawancara, Yuni menolak komentar lebih banyak soal Raffi. Menurutnya, hubungan cintanya dengan Raffi telah berakhir sebelum Raffi digrebek oleh BNN pada Minggu (27/1/2013).

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com