Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cherrybelle Promosikan Indonesia Lewat Klip Video Lagu Cinta

Kompas.com - 15/02/2013, 13:51 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Cherrybelle kembali menyuguhkan sebuah klip video, kali ini dari lagu cinta mereka yang terbaru, "Diam-diam Suka". Menurut para personel girlband itu, Angel, Annisa, Cherly, Christy, Felly, Gigi, Kezia, Ryn, dan Steffy, dalam klip video tersebut mereka akan menonjolkan budaya Indonesia.

"Ya, ini ide semuanya, kami ingin menunjukkan bahwa kami Indonesia banget, makanya shooting-nya juga di sini (Istana Anak-anak)," kata Annisa dalam wawancara di lokasi shooting, Istana Anak-anak Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Kamis (14/2/2013).

Cherrybelle juga belajar berbagai tari daerah untuk ditampilkan dalam klip video itu. Mereka mengaku mengalami kesulitan pada awal latihan, tapi kemudian bisa karena terbiasa.

"Ini, tariannya, lebih luwes. Di sini kami latihan lebih lama. Soalnya, tariannya lebih susah. Biasanya, pegel-pegel. Tapi, kami bersyukur dapat kesempatan ini. Jadinya, bisa berkreasi lagi," ujar Christy.

Meski lirik lagu "Diam-diam Suka" masih bertema cinta remaja, Cherrybelle akan mengenakan kostum batik setiap kali mereka tampil untuk lagu tersebut. Hal itu ditujukan agar para penonton bisa menangkap bahwa mereka ingin menonjolkan budaya Indonesia.

Sebelum mereka, girlband asal Korea Selatan, Wonder Girls, mengenakan kostum batik ketika mengadakan konser di Jakarta.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com