Elton John-David Furnish Akan Gelar "Nobar" Oscars 2013

Kompas.com - 15/02/2013, 16:12 WIB
EditorAti Kamil

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Vokalis kawakan Elton John dan pasangan hidupnya, David Furnish, akan mengadakan pesta menonton bareng (nobar) tayangan langsung Academy Awards atau Oscars 2013.

Acara yang penyelenggaraannya bakal mencapai tahun ke-21 itu akan digelar di West Hollywood Park, Los Angeles (California, AS), 24 Februari 2013 waktu setempat. Pesta "nobar" tersebut, yang diadakan setiap tahun, ditujukan untuk menggalang dana bantuan yang akan dikelola oleh Elton John AIDS Foundation. Sepanjang diadakan, acara tersebut telah mengumpulkan hampir 34 juta dollar AS.

Untuk memuaskan para tamu yang hadir nanti dengan hidangan, John dan Furnish telah memilih ahli masak khusus. Ia tak lain adalah Gordon Ramsay, bintang acara televisi Hell's Kitchen, pebisnis restoran internasional, dan penulis buku-buku masak. Lelaki berdarah Skotlandia itu akan merancang menu untuk acara tahunan tersebut.

"Saya yakin, tamu kami akan dibuat senang oleh masakannya yang lezat dan kami sangat berterima kasih kepadanya atas upaya-upayanya menderma bertahun-tahun, komitmennya untuk mengakhiri epidemi AIDS, dan untuk mendukung aksi penting kami dengan bakat dan kreativitasnya," ucap John.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
     
    Pilihan Untukmu


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.