Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berpacu Dalam Melodi

Kompas.com - 17/02/2013, 03:02 WIB

Penyanyi Lita Zen (46) bersama kelompok Elfa’s Singers, Sabtu pekan lalu, menjadi juri lomba nyanyi dengan peserta para penyandang tunanetra di SLB Negeri, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Lita terharu melihat kemampuan penyanyi dalam lomba yang didukung Lions Club Jakarta itu. Menurut Lita, peserta lomba tersebut juga bisa layak mengikuti kontes nyanyi lain yang belakangan ramai digelar di televisi.

”Aku terharu, sampai menitikkan air mata,” kata Lita.

Setelah menjadi juri lomba nyanyi, gantian Lita yang mengikuti ”lomba” bernyanyi dalam bentuk lain, yaitu Berpacu Dalam Melodi tayangan TVRI. Acara kuis ”klasik” yang populer di TVRI sejak akhir 1980-an itu hadir kembali dan Lita termasuk peserta awalnya.

”Aku ngikutin acara itu sejak zaman masih gadis ha-ha...,” kata istri dari Taras Siahaan itu, Sabtu (16/2) pagi, ketika menjemput dua anaknya di sekolah. Lita kini ibu dua anak, Abel Gadiel Siahaan (8) dan Dion Sergio Siahaan (6).

Berpacu Dalam Melodi kali ini menampilkan orang-orang lama, yaitu Koes Hendratmo sebagai pemandu acara, serta Ireng Maulana dan kawan-kawan yang menggarap musik. Di antara pesertanya pun ada orang lama, termasuk Lita.

”Aku kalau tak salah sudah tiga kali ikut. Sampai ada koleksi hadiahnya,” kata Lita. (XAR)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com