Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Christy Jusung Tak Bisa Bertemu Raffi Ahmad

Kompas.com - 17/02/2013, 12:13 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Christy Jusung tak beruntung. Maksud kedatangannya ke gedung Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk bertemu dengan rekan seprofesinya, Raffi Ahmad, yang berulang tahun ke-26 pada Minggu ini (17/2/2013), tidak tercapai. Christy, yang membawakan sebuah kue ulang tahun berhias lilin berbentuk angka 26, tak mendapat izin dari pihak BNN.

"Kalau dibilang kecewa, ya kecewa. Tadi, teman-teman pengin merayakan bareng, tapi kan enggak bisa memaksa," kata Christy ketika ditemui di BNN, Minggu ini.

Bujukan hingga permohonan mantan istri artis peran Hengky Kurniawan ini tidak berhasil mengubah peraturan pihak BNN mengenai waktu kunjungan para tahanan, tiap Selasa dan Kamis, pukul 12.00-14.00 WIB. "Sudah dilobi, dirayu, tapi tidak diizinkan, karena penyidik enggak ada," keluhnya.

Kehadiran Christy bukan atas nama pribadinya, tapi untuk acara infotainment yang dipandunya bersama Ruben Onsu dan Oline. Padahal, menurut Christy, pihak stasiun televisi yang menayangkan acara itu sudah mendapat izin untuk merayakan ulang tahun Raffi di ruang tahanannya.

"Memang acaraku pengin sesuatu yang berbeda. Kemarin katanya sudah diberi izin, tapi ternyata berubah lagi. Tapi, kami bersyukur kok sudah diberi izin (tampil) live di depan BNN," ujarnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com