Christy Jusung Tak Bisa Bertemu Raffi Ahmad

Kompas.com - 17/02/2013, 12:13 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Christy Jusung tak beruntung. Maksud kedatangannya ke gedung Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk bertemu dengan rekan seprofesinya, Raffi Ahmad, yang berulang tahun ke-26 pada Minggu ini (17/2/2013), tidak tercapai. Christy, yang membawakan sebuah kue ulang tahun berhias lilin berbentuk angka 26, tak mendapat izin dari pihak BNN.

"Kalau dibilang kecewa, ya kecewa. Tadi, teman-teman pengin merayakan bareng, tapi kan enggak bisa memaksa," kata Christy ketika ditemui di BNN, Minggu ini.

Bujukan hingga permohonan mantan istri artis peran Hengky Kurniawan ini tidak berhasil mengubah peraturan pihak BNN mengenai waktu kunjungan para tahanan, tiap Selasa dan Kamis, pukul 12.00-14.00 WIB. "Sudah dilobi, dirayu, tapi tidak diizinkan, karena penyidik enggak ada," keluhnya.

Kehadiran Christy bukan atas nama pribadinya, tapi untuk acara infotainment yang dipandunya bersama Ruben Onsu dan Oline. Padahal, menurut Christy, pihak stasiun televisi yang menayangkan acara itu sudah mendapat izin untuk merayakan ulang tahun Raffi di ruang tahanannya.

"Memang acaraku pengin sesuatu yang berbeda. Kemarin katanya sudah diberi izin, tapi ternyata berubah lagi. Tapi, kami bersyukur kok sudah diberi izin (tampil) live di depan BNN," ujarnya lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
     
    Pilihan Untukmu


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.