Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mengapa Raul Cuma Antar KD Sampai ke Depan Lobi?

Kompas.com - 17/02/2013, 15:28 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Hadir dalam Indonesia Fashion Week 2013, yang antara lain menampilkan busana ready to wear Urban Senja karya perancang Hengki Kawilarang, Sabtu (16/2/2013) di Jakarta Convention Center, penyanyi pop Krisdayanti (KD) sendirian. Ke mana sang suami, Raul Lemos,  pengusaha asal Timor Leste, yang biasa menemaninya?

"Saya sama Raul menerima undangannya, tapi dia hanya ngantar sampai (ke depan) lobi saja," ujar KD.

Menurut KD, pria yang telah punya dua anak darinya itu agak kerepotan untuk mendapatkan tempat parkir, sehingga tak sempat menemani KD menonton peragaan fashion karya Hengki. "Hari Sabtu, kalau di Jakarta, dia suka nyopir sendiri. Jadi, tadi dia repot cari parkiran sendiri," ungkapnya.

Mengenai karya Hengki, KD memberi pujian. Hengky merupakan perancang fashion yang karyanya dikenakan oleh KD ketika menggelar pertunjukan beberapa tahun lalu.

"Ready to wear yang dikeluarkan Hengki Kawilarang itu bisa diterima sama fashionista di Jakarta, karena representasi dari segala struktur, segala fashion juga," tutur KD. "So far saya juga pakai, nyaman," tambahnya. "Karya dia juga bukan yang heavy design ya," tuturnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com