Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Feni Rose Jadi Bahan Lawakan

Kompas.com - 17/02/2013, 18:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Feni Rose Widyadhari atau Feni Rose, pembawa acara advertorial properti dan instruktur senam di televisi itu, menjadi juri Stand Up Comedy Indonesia yang akan tayang di KompasTV, Minggu (17/2), pukul 20.00. Oleh peserta kontes komedi tunggal, sosok Feni dijadikan bahan banyolan. Seorang peserta, misalnya, mereka-reka cerita bahwa sang pacar memaksanya untuk menyebut nama kekasih "gelapnya". Peserta itu mengakui.

"Ya, dia Feni Rose. Kamu mau pilih apa? Mau beli apartemen, apa mau ikut senam?"

Peserta lain menyinggung Feni, "Kalau mau beli cepetan, Senin harga sudah naik!"

Feni memberi komentar atas penampilan para komika, terutama menyangkut penguasaan panggung. Feni memang berpengalaman dalam urusan berbicara di depan publik. Ia menjadi pembawa acara televisi sejak 1999. Belakangan ia dikenal sebagai presenter acara Silet dengan gaya bicara yang khas. Kemudian ia membawa acara advertorial properti dan senam.

Lulusan Jurusan Antropologi Universitas Indonesia yang juga seorang penari ini tangkas menghadapi situasi apa pun. Dengan cekatan ia melontarkan komentar kepada para peserta dan mendapat sambutan tawa riuh seperti, "Oke untuk itu kamu aku kasih diskon." (XAR)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com