Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kado Spesial bagi Penikmat "Les Miserables"

Kompas.com - 18/02/2013, 08:07 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Produser film Les Miserables, Sir Cameron Mackintosh, akan memberikan kado spesial bagi para penggemar film ini. Dalam waktu dekat pihaknya akan merilis dua piringan cakram yang berisi lagu-lagu dari drama musikal  Les Miserables.

Edisi spesial ini akan berisi dua piringan dengan 22 lagu lebih banyak dari edisi yang sekarang beredar. "Kami senang dengan kesuksesan album dan dengan senang hati menambah 22 lagu lagi," katanya.

Proses penggarapan album ini, lanjut Sir Cameron, dibuat hanya beberapa pekan saja. "Semua digarap dengan orkestra, penyuntingan akhir, dan sound mixing harus selesai hanya dalam beberapa minggu," katanya seperti ditulis BBC.

Selain lagu tambahan, edisi terbaru itu juga akan memuat sejumlah foto saat pengambilan gambar yang belum pernah dipublikasikan beserta penjelasannya.

Rencananya, CD soundtrack Les Miserables dalam bentuk fisik dan digital akan mulai dirilis pada 18 Maret mendatang.

Film Les Miserables merupakan film arahan sutradara Tom Hooper. Film yang dibintangi aktor Hugh Jackman, Anne Hathaway, dan Eddie Redmayne ini dinominasikan di ajang Oscars 2013, 24 Februari mendatang. Belum lama ini, film musikal ini telah berhasil membawa pulang  empat penghargaan BAFTAs.  

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com