Hugh Jackman Bantah Dirinya Gay

Kompas.com - 18/02/2013, 08:59 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Nominasi Aktor Terbaik Oscars 2013, Hugh Jackman, membantah kabar yang berkembang bahwa dirinya seorang pria penyuka sejenis alias gay.

Jackman menyesalkan kabar itu, bahkan hal tersebut sangat memengaruhi kehidupan rumah tangganya. "Belakangan ini benar-benar mengganggu dia (istrinya Deborra-Lee Furness)," ujarnya. 

Belakangan kabar itu beredar begitu gencar. Sejumlah media online bahkan kerap memberitakan hal tersebut. "Ini (berita) besar, ada di mana-mana," keluhnya. "Istri saya sering membacanya di media online."

Produser film X-Men, Lauren Shuler Donner, yang pernah bekerjasama dengan Jackman untuk film tersebut, bahkan ikut angkat bicara menampik kabar tersebut.  

"Saya telah melihat dia bersama Deborra sejak mereka memulai menjajal Hollywood. Sudah lima kali saya bekerjasama dalam preoyek film dengannya dan saya tak pernah melihat dia melakukan hal aneh-aneh," beber Donner.

"Yang saya tahu dia begitu mencintai istrinya. Jackman adalah sosok yang berbakat dan penuh cinta," tekannya lagi.

Jackman dan Furness, yang 13 tahun lebih tua darinya, bertemu pertama kalinya di lokasi shooting  drama serial "Correlli,". Pernikahan mereka telah berusia 16 tahun dan dikaruniai dua orang anak,  Oscar (12),  dan Ava (7).  

Jackman mengaku ingat betul bagaimana perasaannya saat bertemu dengannya. "Saya merasa sepuluh kali lebih baik daripada hidup membujang," ujarnya.

"Dia sangat cantik. Dia sosok yang luar biasa menyenangkan, penuh energi, dan semagat. Dia memiliki keyakinan dalam dirinya."

Berita seputar Oscars 2013, KLIK DI SINI
 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    27th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Verifikasi akun KG Media ID
    Verifikasi akun KG Media ID

    Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

    Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.