Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lawrence-Cooper Diduetkan Kembali setelah Oscars

Kompas.com - 18/02/2013, 10:38 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Akting romantis Jennifer Lawrence dan Bradley Cooper dalam Silver Linings Playbook menarik kembali perhatian sang sutradara, David O Russell. Ia akan memakai kembali akting keduanya dalam sebuah film berbau politik.

Mengambil setting waktu tahun 1970, film ini mengangkat operasi FBI yang akan membongkar sebuah mafia hukum yang menjerat beberapa anggota legislatif Gedung Putih termasuk seorang Senator Amerika serikat. Untuk naskah filmnya sendiri ditulis oleh Eric Warren.

Jennifer Lawrence kebagian peran sebagai istri dari karakter yang diperankan oleh Christian Bale. Sementara itu untuk Cooper belum ada detail peran yang akan dimainkan.

Film ini akan menjadi film kolabroasi Lawrence dan Cooper ketiga. Sebelumnya, Silver Linings Playbook dan Serena menjadi dua film awal di mana keduanya tampil sangat mesra. 

Tiga bintang Hollywood lainnya, Jeremy Renner, Amy Adams dan Louis CK turut membintangi film yang pada awalnya memiliki judul American Bullshit.  Shooting filmnya sendiri akan digelar pada akhir tahun ini.

Bradley Cooper dan Jennifer Lawrence  merupakan bintang yang digadang-gadang menjadi calon kuat peraih Oscar, lewat film  Silver Linings Playbook, yang juga dinominasikan sebagai Film Terbaik di ajang serupa. Di kategori Aktor Terbaik, Cooper akan bersaing dengan unggulan lainnya, yakni Daniel Day-Lewis (Lincoln), Hugh Jackman (Les Miserables), Joaquin Phoenix (The Master),  Denzel Washington (Flight).

Berita seputar Oscars 2013, KLIK DI SINI
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com