Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kisah Sukses Coboy Junior Akan Diangkat ke Layar Lebar

Kompas.com - 18/02/2013, 16:06 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Baru dibentuk pada 2011, boyband Coboy Junior mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Kisah keberhasilan mereka membuat sutradara Anggy Umbara tertarik untuk mengangkatnya ke layar lebar.

"Film dibikin untuk merekan perjuangan mereka, membentuk band, karakter, persahabatan, pembuktian diri menjadi entertainer. Mereka akan jadi diri sendiri," kata Anggy dalam wawancara di Jakarta beberapa waktu lalu.

Sutradara yang pernah menangani film Mama Cake itu akan memasukkan nyanyian, goyangan, dan gemerlap panggung Coboy Junior. Direncanakan, ada 30 lagu yang akan disajikan oleh mereka dalam film tersebut. Selain lagu-lagu Coboy Junior, ada juga lagu-lagu yang telah populer sebelumnya seperti "Kompor Meleduk" (Benyamin S), "Bujangan" (Koes Ploes), "Pupus" (Dewa), dan "Superman" (Lucky Laki) ". 

Direncanakan pula, shooting film itu akan dimulai pada Maret 2013. Lokasi shooting pun ada di dua negara, Indonesia (Jakarta) dan Korea Selatan.

Selain para personel Coboy Junior, ada juga sederet artis lain yang ikut serta dalam film tersebut. "Pemain lain masih mengurus kontrak," kata Anggy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com