Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kena Radang Selaput Otak, Ashanty Berhenti Bekerja

Kompas.com - 18/02/2013, 21:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sejak Senin (18/2/2013), penyanyi Ashanty (29) harus dirawat di rumah sakit karena mengalami radang selaput otak. Hal tersebut membuat semua pekerjaannya, termasuk shooting film yang sedang dijalaninya, dihentikannya sementara.

Dalam film itu, yang dibikin oleh Motion Pictures dan judulnya masih dirahasiakan, Ashanty menjadi bintang utama. "Yang kelihatan jelas, film harus berhenti sebentar. Dia bintang utamanya, total 100 scene ada Bunda (sebutan untuk Ashanty). Ya, memang harus break dulu," kata suami Ashanty, pemusik Anang Hermansyah, ketika diwawancara di rumah sakit tempat Ashanty dirawat, MMC, Jakarta Selatan, Senin (18/2/2013).

Selain itu, pada 23 Februari mendatang, Anang dan Ashanty juga memiliki jadwal manggung di Jambi. Tapi, bisa atau tidak mereka memenuhi jadwal itu bergantung kepada kondisi Ashanty nantinya.

"Tanggal 23 kami harus ke Jambi. Kalau besok keadaannya masih istirahat, ya kami bicarakan ya," kata Anang.

Di mata Anang, istrinya memang memiliki semangat yang tinggi untuk bekerja. Selama ini ia menjalani beberapa kegiatan, dari berduet dengan Anang, menjadi penyanyi solo, hingga membintangi film. Tapi, dengan sakit tersebut, Ashanty harus mengatur kembali derap kerjanya.

"Peningkatan aktivitas, ya. Ini kan yang dilakukan dia pekerjaan film, baru, memang butuh tanggung jawab tinggi. Kemauan dia tinggi. Butuh pemahaman dari dia. Makanya, keadaan (sakit) ini bisa mengatur ritmenya lagi," kata ayah dua anak ini lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com