Selebriti Hollywood Ditawari Fasial Kotoran Burung

Kompas.com - 20/02/2013, 16:27 WIB
EditorAti Kamil

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Para bintang Hollywood ingin terlihat dengan penampilan terbaik mereka dalam acara Academy Awards 2013, yang akan diadakan di Dolby Theatre, Hollywood, Los Angeles (Californi, AS), pada 24 Februari 2013 waktu setempat. Menjelang perhelatan itu, mereka pun ditawari produk kecantikan, dari cat kuku mengandung berlian hitam seharga 250.000 dollar AS per botol kecil hingga fasial kotoran burung.  

Fashion, dalam Academy Awards tahun ini, sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, hampir sama porsinya dengan film. Acara karpet merah dan pergelarannya sama-sama ditayangkan langsung dan menjaring kira-kira satu miliar pemirsa di seluruh dunia.

"Ini merupakan grand final dari musim pertunjukan pemberian penghargaan, jadi para selebriti melakukan apa pun yang mereka bisa untuk menghasilkan yang terbaik berkait dengan fashion dan kecantikan," kata ahli penata penampilan Sam Saboura, yang juga menjadi pembawa acara fashion di saluran TLC. "Mereka bersedia melakukan apa pun untuk menyempurnakan penampilan mereka dan membuat impresi di karpet merah," katanya lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

     

    Konten pilihan untukmu

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.