Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Saksi Bilang, Nikita Mirzani "Menghabisi" Korbannya

Kompas.com - 20/02/2013, 19:52 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Proses hukum kasus dugaan penganiayaan oleh Nikita Mirzani terhadap Olivia Maesandy dan Beverly Selasandy belum selesai. Angela Army, teman Nikita yang dipanggil sebagai saksi untuk sidang kali ini, Rabu (20/2/2013), di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), memberi pernyataan bahwa ia mendengar penuturan Nikita bahwa ia sudah menghajar Olivia dan Beverly.

"Saya sudah di (lantai) bawah sama Rere dan sekuriti. Niki bilang, 'Tenang aja, orangnya sudah gue habisin di atas,'" ucap Army kepada Majelis Hakim di PN Jaksel.

Mendengar kata-kata Army, dalam sidang tersebut, Nikita langsung menangis. Ia menundukkan kepalanya di ruang sidang untuk menyembunyikan air matanya. Namun, Army tetap pada pendiriannya bahwa yang ia katakan itu benar adanya.

"Boleh-boleh saja, Niki punya hak, Army juga memiliki hak. (Perkataan) itu benar dan berani dipertanggungjawabkan," tegas Army seusai sidang itu.

Menurut pengakuan Nikita selama ini, Army-lah yang bertengkar dengan Beverly dan Olivia. Nikita pun mengaku melerai perkelahian tersebut. Penuturan Army itu juga ditolak oleh Nikita. "Enggak ada sama sekali kata-kata itu, apalagi yang terakhir, 'Tenang, udah Niki habisin.' Niki juga bingung, kenapa ada kata-kata itu," ujarnya sambil terisak sebelum meninggalkan PN Jaksel.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com