Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Boyband S4 Kangen Kulit Cokelat Perempuan Indonesia

Kompas.com - 21/02/2013, 20:03 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Empat personel boyband S4 mengaku merindukan makanan dan kulit cokelat perempuan Indonesia setelah berbulan-bulan digembleng di Korea Selatan.

"Lama-lama kangen kulit cokelat cewek Indonesia," ucap Firly, salah satu anggota S4, kepada ANTARA News.

Anggota boyband yang lain, Jefri Haris Gurusinga atau Jeje, merindukan hal yang sama. Menurut dia, kulit cokelat membuat perempuan Indonesia terlihat eksotis.

Namun mereka juga mengaku mengidolakan girlband asal Korea Selatan. Girls' Generation alias SNSD menurut Firly, Alif, dan Arthur termasuk salah satu grup yang mereka sukai. "Selayaknya laki-laki lain yang mengidolakan yang cantik-cantik, aku suka SNSD," seloroh Firly. "Aku suka Hyorin Sistar," ujar Jeje.

S4 terbentuk dari ajang pencarian bakat Galaxy Superstar yang diadakan di Indonesia. Para peserta yang terpilih dari ajang itu digembleng selama berbulan-bulan di Korea Selatan--dipoles penampilan dan kemampuan menyanyi serta menarinya.

"Saat latihan dari jam lima sore sampai jam tujuh pagi, di subway muka kami kelihatan paling lesu sendiri. Padahal, penumpang lain mukanya segar karena masih pagi," cerita Alif, personel termuda S4.

Kini, Firly, Jeje, Arthur, dan Alif telah kembali ke Jakarta dan pamer aksi dalam lagu berjudul "She is My Girl", yang dikemas ala Korea Selatan. Meski dipoles dalam cita rasa K-Pop, kata Jeje, mereka tidak meninggalkan identitas asli mereka, yakni berbahasa Indonesia.

Dalam mini album Sexy, Sweet, Smart & Sentimental, lagu-lagu "She is My Girl" dan "Driving Me Crazy" mereka bawakan dalam dua versi, bahasa Indonesia dan bahasa Inggris. (nan/Maryati)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com