Vidi Aldiano Berhasrat Studi di Inggris

Kompas.com - 22/02/2013, 08:03 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pada Mei nanti, penyanyi Vidi Aldiano (22) akan diwisuda. Dia menyelesaikan studi di Teknik Elektro, Fakultas Teknik, Universitas Pelita Harapan. Setelah merampungkan kuliah selama 3,5 tahun, Vidi ingin melanjutkan studi bisnis di Inggris atau Amerika Serikat.

”Pada usia 22 tahun, otak saya sedang sangat produktif, sayang kalau tidak memanfaatkan momentum ini. Saya ingin mengembangkan usaha ayah saya hingga ke luar negeri, makanya saya berencana mengambil MBA,” kata Vidi, di Jakarta, Rabu (20/2).

Pelantun lagu ”Cinta Jangan Kau Pergi” dan ”Nuansa Bening” itu tidak ragu mundur sejenak dari karier menyanyi demi menekuni studi. ”Kuliah lanjutan tidak akan lama, hanya beberapa semester. Bagi saya, kuliah ini penting, makanya ketika studi S-1 pun saya tidak ingin membuang waktu dan cepat-cepat menyelesaikan sekolah. Mungkin kalau lebih lama dari 3,5 tahun, saya keburu keenakan berlama-lama di kampus, he-he-he...,” tutur penyanyi yang juga pandai bermain piano dan biola ini.

Pria bernama lengkap Oxavia Aldiano itu menyatakan berminat melanjutkan studi di Manchester atau London jika akhirnya kuliah di Inggris. ”Bukan karena di dua kota itu ada klub sepak bola terkenal. Saya malah tidak peduli ada klub atau tidak karena saya tidak suka sepak bola,” katanya. (TIA)

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.