Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vidi Aldiano Berhasrat Studi di Inggris

Kompas.com - 22/02/2013, 08:03 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pada Mei nanti, penyanyi Vidi Aldiano (22) akan diwisuda. Dia menyelesaikan studi di Teknik Elektro, Fakultas Teknik, Universitas Pelita Harapan. Setelah merampungkan kuliah selama 3,5 tahun, Vidi ingin melanjutkan studi bisnis di Inggris atau Amerika Serikat.

”Pada usia 22 tahun, otak saya sedang sangat produktif, sayang kalau tidak memanfaatkan momentum ini. Saya ingin mengembangkan usaha ayah saya hingga ke luar negeri, makanya saya berencana mengambil MBA,” kata Vidi, di Jakarta, Rabu (20/2).

Pelantun lagu ”Cinta Jangan Kau Pergi” dan ”Nuansa Bening” itu tidak ragu mundur sejenak dari karier menyanyi demi menekuni studi. ”Kuliah lanjutan tidak akan lama, hanya beberapa semester. Bagi saya, kuliah ini penting, makanya ketika studi S-1 pun saya tidak ingin membuang waktu dan cepat-cepat menyelesaikan sekolah. Mungkin kalau lebih lama dari 3,5 tahun, saya keburu keenakan berlama-lama di kampus, he-he-he...,” tutur penyanyi yang juga pandai bermain piano dan biola ini.

Pria bernama lengkap Oxavia Aldiano itu menyatakan berminat melanjutkan studi di Manchester atau London jika akhirnya kuliah di Inggris. ”Bukan karena di dua kota itu ada klub sepak bola terkenal. Saya malah tidak peduli ada klub atau tidak karena saya tidak suka sepak bola,” katanya. (TIA)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com