Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Banyak Kado untuk Ari Lasso

Kompas.com - 24/02/2013, 02:27 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Untuk menandai 20 tahun perjalanan kariernya di dunia musik, Ari Lasso menggelar konser bertajuk Ari Lasso: Sang Dewa Cinta di Plenary Hall, Jakarta Convenction Center (JCC), Sabtu (23/2/2013).

Sejak pukul 19.00 WIB antrean penonton sudah tampak mengular di area konser. Barulah pukul 20.30 konser dimulai. Ari, dengan iringan Magenta Orchestra yang dipimpin oleh Andi Rianto, membuka konsernya dengan lagu "Rahasia Perempuan". Ia bernyanyi dengan berdiri di atas piano merah yang dimainkan oleh Andi.

Lagu itu diikuti dengan sejumlah hit lainnya, seperti "Mana Ku Tahu", 'Seandainya", dan "Penjaga Hati".

Kado pertama ia peroleh dari para penonton. Pria yang pada 17 Januari 2013 genap berusia 40 tahun tersebut merasa diapresiasi oleh para penggemarnya, meski harga tiket konser itu tergolong tidak murah, yakni Rp 400 ribu sampai Rp 2,8 juta.

"Selamat malam semuanya. Apa kabar? Semua kata-kata yang saya susun tiba-tiba lenyap sekarang. Saya enggak nyangka dengan harga tiket yang menurut saya sangat mahal, semua hadir di sini, bukan support saya, tapi kemenangan musik Indonesia," sapa Ari kepada para penggemarnya.

Hadiah lainnya ia dapat dari para perempuan penyanyi yang turut hadir dan berduet dengannya malam itu, seperti Bunga Citra Lestari, Melly Goeslaw, dan Titi DJ. Bahkan, Ari mendapat kado spesial dari Titi, berupa kecupan di pipi. "Saya mau kasih bonus buat Ari," kata Titi seraya mencium pipi Ari dan disambut sorak sorai para penonton.

Kecupan Titi DJ itu sempat membuat Ari salah tingkah, karena istri dan anak-anaknya datang menonton pada malam itu. "Memang enggak bisa diduga hidup ini. Dulu dia (Titi DJ) idola saya, sekarang diberi kesempatan nyanyi bersama bahkan dicium," ujar Ari.

Tentu saja hadiah spesial datang dari keluarganya. Usai membawakan lagu "Misteri Ilahi", dua dari anak-anak Ari dengan Vitta, Abraham Bernard Lasso dan Audra Anandira Lasso, hadir ke panggung dan ikut membawakan lagu tersebut tanpa sepengetahuannya. Usut punya usut, Vitta yang menjadi "dalang" untuk kejutan tersebut.

"Mungkin setelah kematian almarhum ibunda saya, malam ini mau nangis lagi. Ini istri saya, dia mungkin seperti kita juga, enggak sempurna, tapi wanita paling tangguh yang dampingi hidup saya. Oh, ini kado ultahnya. Thank you Abe, Audra," kata Ari seraya mengecup kening kedua anak tersebut.

Hadiah terakhir ia dapat dari grup musik Dewa 19, yang ikut meramaikan konser itu, yakni Ahmad Dhani, Wawan Juniarso, Erwin Prasetya, Andra Ramadhan, Agung Yudha, dan Yuke Sampurna.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com